Calon Bupati Bekasi, Pasangan Dahsyat Darip Mulyana jejen Sayuti, Pasangan SAJA DR.Saduddin MM DR.Jamalulail Yunus,Pasangan NERO Neneng Hasanah Yasin Rohim Mintareja,Kampanye Calon Bupati BekasiCalon Bupati Bekasi,Pilkada Bekasi 2012,Calon Bupati, Saduddin Jamal,Darip Sayuti, Neneng Rohim,Calon Bupati Bekasi, calon bupati, Pasangan SAJA, Pasangan Dahsyat, Pasangan NERO, Darip Mulyana Jejen Sayuti, Saduddin Jamal ,Neneng Rohim, Kampanye, Pilkada Bekasi 2012, Visi Misi,Bupati Bekasi, Calon Kuat, Polling 3 Calon Bupati, 3 pasangan calon bupati Bekasi, photo 3 calon bupati bekasi,wakil bupati Bekasi, KPUD Bekasi, Bupati Bekasi terpilih 2012,Kampanye Calon Bupati Bekasi

Wednesday, February 8, 2012

Penembakan Rumah tim sukses calon Gubernur Irwandi Yusuf di Aceh Timur

Polda Aceh menyatakan penembakan menimpa rumah milik Asnawi Abdul Rahman (37) kordinator tim sukses calon Gubernur Irwandi Yusuf di Aceh Timur tiga hari lalu tidak terkait dengan pelaksanaan Pemilukada.

Kasus yang terjadi di Dusun Tanjong Seuleumak, Gampong Beusa Merano, Kecamatan Perlak, Aceh Timur itu diduga kuat motifnya terkait masalah utang piutang antara Asnawi dengan pelaku.

“Hasil investigasi di lapangan dan informasi yang saya dapat, ini tidak terkait dengan pilkada. Ini terkait dengan permasalahan pribadi yang bersangkutan,” kata Kapolda Aceh Irjen Iskandar Hasan kepada wartawan disela rapat pimpinan TNI dan Polri di Makodan Iskandar Muda Banda Aceh, Rabu (8/2/2012).

Menurutnya pelaku penembakan sudah beberapa kali menagih utangnya kepada korban, namun yang bersangkutan tidak menepatinya.

“Akhirnya pelaku melakukan penembakan ke rumah yang bersangkutan, penembakan pelaku ini bukan untuk mematikan tetapi hanya untuk mengingatkan,” ujar Iskandar.

Bekas Kadiv Humas Mabes Polri itu mengatakan saat ini polisi masih terus menginvestigasi keberadaan pelaku penembakan pada Minggu (5/2) malam lalu. “Pelaku sedang kita investagisi mudah-mudahan bisa dapat,” katanya lagi.

Di sisi lain, Iskandar menyebutkan pihaknya terus menggencarkan razia senjata api dan bahan peladak dari tangan warga sipil. Ini untuk meminimalisasi angka kejahatan dan kriminalitas bersenjata api.

Dalam razia yang dilakukan beberapa waktu lalu, Polisi berhasil menyita beberapa pucuk senjata api.

“Ini belum bisa kita ekspos,” katanya.

Pemilik senjata yang tidak memiliki izin menggunakan senjata api, amunisi dan bahan peledak diminta untuk segera menyerahkan senjatanya ke Markas Polisi atau markas TNI terdekat, sebelum dilakukan langkah hukum.

Terkait kasus serangkaian aksi penembakan yang menewaskan sejumlah buruh kasar pada akhir tahun dan awal pekan Januari 2012 serta penembakan yang menewaskan Saiful alias Cage, tim sukses Irwandi Yusuf di Bireun tahun lalu, Iskandar mengaku pihaknya masih terus bekerja agar bisa mengungkapkannya.

 http://www.info-terbaru.info/berita-nasional/penembakan-rumah-tim-sukses-cagub-aceh-terkait-soal-utang

No comments:

Post a Comment